'

Catatan Harian Mega

Sunday, March 15, 2020

Mengenal Tabungan Bunga Tinggi bank HSBC

| Sunday, March 15, 2020
tabungan bunga tinggi
Halo! Akhir-akhir ini saya lagi seneng banget nih ngulik tentang keuangan. Salah satu yang sedang saya cari tahu adalah tentang  tabungan bunga tinggi yang bisa saya pilih untuk memperbanyak uang saya tanpa harus bekerja keras. Hahaha.. artikel kali ini saya mau bagikan sedikit cerita tentang hasil baca-baca saya ya. 


Mengenal tabungan bunga tinggi dari bank HSBC

Nah seperti saya bilang tadi, saya memang sedang semangat sekali mempelajari tentang literasi keuangan. Salah satunya adalah mencari tempat menabung yang bunganya tinggi. Dan ternyata ada lho. Saya ketemu dengan tabungan dari bank HSBC. 

Mengenal Bank HSBC

Sebelum kenalan tentang rekening tabungan bunga tinggi dair HSBC, ayo kenalan dulu dengan bank HSBC. Bank ini adalah bank yang lahir dari gagasan sederhana menjadi bank lokal yang dapat memenuhi kebutuhan internasional nasabahnya. HSBC kependekan dari Hongkong & Shanghai Banking Corporation Limited. Pertama didirikan tahun 1865. 

Tabungan Bunga Tinggi HSBC

Bank HSBC menawarkan satu jenis tabungan yang menarik, namanya HSBC High Rate Savings, tabungan bunga tinggi yang memberikan suku bunga kompetitif hingga 5,5 % per tahun. Ini membuat semakin banyak tabungan di HSBC, semakin besar bunga yang bisa didapatkan. Sudah kebayang belum berapa cuan yang bisa didapat?

Terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa didapatkan dengan memiliki tabungan HSBC High Rate Savings, yaitu:
1. Penyetoran awal yang rendah. Cukup dengan membuat deposit awal minimal sebesar Rp. 5.000.000 di rekening. 
2. Kemudahan akses dengan penggunaan personal internet banking dan aplikasi mobile HSBC.
3. Bunga yang sangat kompetitif hingga 5.5 % per tahun.

 Keuntungan memiliki rekening HSBC High Rate Savings 

Ada beberapa hal yang dapat Anda dapatkan ketika memiliki tabungan ini, 
1. HSBC High Rate Savings ini dapat memabntu Anda menabung untuk mencapai visi kehidupan Anda. Dengan bunga yang tinggi dibanding tabungan biasa yang ditawarkan bank lain, ini akan membuat keuntungan lebih bagi Anda
2. Kondisi pasar yang kurang kondusif saat ini untuk investasi dapat Anda atasi dengan memiliki tabungan ini sebab uang Anda dapat disimpan dulu sebelum dibelikan instrumen investasi di saat harga terbaik.
3. Kemudahan akses yang ditawarkan membuat Anda dapat mengelola dan melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun melalui Mobile Apps HSBC dan Internet Banking

Nah untuk dapat menikmati bunga tinggi ini, ada beberapa ketentuan yang perlu di ikuti:
1. Pastikan saldo tabungan Anda di atas Rp. 5.000.000
2. Dalam satu bulan Anda tidak melakukan debit secara reguler seperti pembayaran, transfer, deposito dua kali atau lebih, dan tidak melakukan investasi baik itu asuransi, obligasi, atau reksadana lima kali atau lebih dari rekening HSBC High Rate Savings

Cara mendaftar rekening HSBC High Rate Savings

HSBC sendiri merupakan rekening berbasis online di mana Anda wajib memiliki rekening HSBC lain untuk dapat mendaftar layanan ini. Untuk cara mendaftarnya dengan online. Klik di link ini untuk mendaftar.
Jadi untuk memiliki HSBC High Rate Savings, pastikan Anda sudah memiliki tabungan dulu di HSBC dan terhubung dengan internet banking. Jika ada yang kurang jelas Anda dapat hubungi kantor HSBC terdekat. 


Nah itulah informasi tentang tabungan bunga tinggi yang ditawarkan oleh HSBC. Tabungan ini memang sangat menarik dengan bunga yang ditawarkan. Semoga bermanfaat!

Related Posts

No comments:

Post a Comment