Hari ini, tanggal 8 Februari 2010 mega dapet kesempatan yang bikin gimana gitu,ah gimana?gimana neng? :D tadi mega jadi guru, sebenernya bukan guru juga sih, cuma berbagi ilmu sama teman-teman sekelas.Grogi? pastinya, apalagi ditungguin pak Guru mega yang jelas seratus ribu sangat jago. Haduh kapan ya mega kamu gag grogian, emm yah walo sejauh ini sih, oke lah,walo salah-salah tapi masih terkendali. Jadi semangat pengen jadi guru.

Oh iya tadi juga mega jadi ngrasain gimana rasanya kalo ngajar nggak didengerin, ditinggal pulang , haha..awal yang ga bagus untuk calon guru, tapi gak papa, terus belajar n berjuang! pasti bisa deh.Mega jadi inget sama Pak Psikolog yang dulu mega sama temen pernah ngerjain dia habis-habisan(sebenernya nggak ngerjain juga sih, cuma nggak sengaja ) Pas itu ada acara bazar pendidikan disalah satu SMA terkenal di Jogja, nah mega sama ana (temen gila :D) maen kesana, eh ada tempat konsultasi psikolog gratis. Nah isengnya muncul dah, masuk deh ketemu sama psikolog cowo kurus cakep juga. Heheh sayang lupa namanya, awalnya bingung mau ngomong apa, trus akhirnya Pak Psikolog yang baek hati itu malah bercrita-cerita ke kita,dari perjuangan dia yang anak rantau menjadi seorang psikolog. Dia punya pengalaman sebelum sukses dulu, pas pertama kali mengadakan seminar, pesertanya pulang semua. Hehehe..kayak mega sekarang, yah semoga mega juga sukses sama kayak Pak Psikolog dulu itu. :) amin amin ! ! Yah sudah dulu cerita hari ini mau belajar lagi.


PESAN MORAL : Kalo ngomong didepan umum, jangan lupa persiapin diri, mandi dan pake parfum. Biar yang dengerin gag kabur ! hehe