Saya adalah penggemar musik dan beberapa kali sengaja nonton konser musik kalau tempat dan kondisnya nyaman. Sayangnya Jogja juarang banget punya event musik yang tidak 'uyuk-uyukan' dan nyaman, apalagi buat artis ibu kota.

Eh kebetulan kemaren dapat undangan dari Mas Priyo untuk ikut nonton band Kotak di Mezzanine. Tawaran itu langsung saya iyakan.
Dan dari situ saya tahu ternyata Mezzanie ini adalah tempat kuliner yang memang punya Special Performance berkala mendatangkan Artis Ibukota! Duh sebagai pencinta musik, saya seneng banget tau info ini.

Nonton musik di Mezzanine, nggak perlu uyuk-uyukan!

Time Out Tuesday After Hours Music, adalah nama event musik rutin yang dimiliki oleh Mezzanine. Event musik yang diadakan selama enam kali dalam satu tahun dengan mendatangkan talent dan musisi ibukota tingkat nasional.

Kesempatan saya kemaren adalah menonton konser Kotak, sebelumnya Mezzanine sudah mendatangkan Kunto Aji di bulan Maret.

Momen spesial dari konser di Mezzanine ini adalah konsep intimate concert. Gak ada acara uyuk-uyukan, desek-desekan, bahkan kegencet saat ndengerin musisi kesayangan. Bahkan nonton Time Out Tuesday After Hours bisa sambil menikmati menu-menu makanan Mezzanine yang lezat. Serius ini asyik banget!

Mezzanine sendiri memang merupakan bisnis kuliner Jogja yang hits dengan konsep Eatery dan Coffee. Pertama soft launching pada 27 November 2017.

Konsep yang dimiliki Mezzanine memang sangat unik. Bangunan memiliki konsep greenhouse dan industrial pop art dengan rangka baja ringan, dinding kaca, dan sentuhan tanaman serta artistic mural yang menarik.

Mezzanine sangat cocok untuk banyak kegiatan, dari mulai business meeting dan nongkrong bareng teman-teman dengan kapasitas lebih dari 300 orang.

1. Performance Stage (panggung); dengan desain bangunan yang dimiliki, panggung bisa dilihat baik dari lantai 1 maupun dari lantai 2
2. Ruang VIP; berkapasitas 25 orang dengan fasilitas pendingin ruangan dan memiliki akses ke panggung sehingga untuk event besar bisa dijadikan backstage artist/performers.
3. Ruang Meeting Besar; terletak di lantai 2 berkapasitas 40 orang dan terdapat fasilitas pendingin ruangan.
4. Ruang Meeting Kecil; dengan desain rumah kaca berkapasitas 10 orang dan fasilitas kipas angin, meeting menjadi nyaman.
5. Outdoor Area; Mezzanine memiiliki area taman dengan kapasitas 70 orang yang cocok untuk garden party, barbeque.
6. Sangkar yang menjadi icon  Mezzanine nyaman untuk nongkrong bersama teman dan menjadi spot foto yang instagramable.
7. Event Mezzanine: tidak hanya menjadi salah satu lifestyle bagi anak muda di Yogyakarta, namun dengan fasilitas yang dimiliki, Mezzanine menjadi salah satu pilihan tempat untuk menyelenggarakan event mulai dari regional hingga nasional.

Nah buat yang pengen ikut bareng saya nonton di konser Time Out Tuesday After Hours Music di sesi selanjutnya, caranya gampang banget lho. Free Entry untuk seat di luar area event tinggal pesen makan aja di Mezzanine. Kalau mau ada duduk langsung paling depan, caranya tinggal reservasi seat aja, nanti kita akan di kasih voucher yang dapat ditukar pas event.

Nah jadi gimana? Siap nonton konser di sesi selanjuntnya! See you on next Tuesday After Hours Music!

Lokasi Mezzanine Eatery & Coffee