Catatan Harian Mega

Friday, July 26, 2013

Hati-hati dijalan, jangan lupa berdoa

| Friday, July 26, 2013
Kemarin saya dapat kabar duka dari sodara jauh. Beliau ini tepatnya sepupunya simbah yang ada di jawa timur, meninggal sekaligus istri dan supir mobilnya karena ditabrak kereta api. Rel kereta yang tidak dijaga dan tidak berpintu itu membawa korban lagi. Innalillahi..
...

Kemarinnya lagi, narasumber berita yang mau saya wawancarai juga kecelakaan di perjalanan pas kita mau ketemuan. Disrempet motor di Jakal. Kaki nya yang kena, semoga lekas sembuh.
...

Barusan di jalan depan rumah, ada kecelakaan juga. Korbannya Ibu dan anak gadis remaja. Katanya yang nabrak mobil sama motor. Jalan depan rumah itu sebenarnya nggak gede, cuma karena termasuk jalan kabupaten dan tembusan ke RingRoad jadi rame dan pengendaranya pada ngebut-ngebut. Untung ibu dan gadis yang ditabrak tadi nggak pas lagi ngebut juga, jadi lukannya nggak begitu parah.
...

Tadi malam pas saya lewat Jakal saya juga nyrempet orang. Jadi posisinya mbak-mbak yang saya srempet itu ngerem mendadak gara-gara ada mobil yang juga mendadak mbelok. Saya juga salah sih, ngebut gara-gara ngoyak mandi dan Tarawih. Padahal saya itu biasanya nggak suka ngebut. Astaghfirullah. Untungnya damai masih dikenal di kota saya ini.
...

Cukup banyak kabar kecelakaan yang saya denger. Pernah denger juga kalau angka kematian di Jalan itu lumayan besar. Apalagi sekarang kendaraan juga murah, cuma bawa KTP bisa bawa kendaraan baru. Trus bumi yang makin panas kayaknya bikin halusinasi, ngeliat jalan dikiranya area balapan. Tambah orang-orang yang makin pinter melihat kesempatan. Kesempatan motong jalan orang, kesempatan nyalip dari kiri, kesempatan nikung cewek orang *eh

Yaah..pesennya post kali ini kayak judulnya itu “Hati-hati dijalan, jangan lupa berdoa !”  kadang yang udah hati-hati aja masih aja kena. Oh iya apalagi ini mau lebaran, hampir masa-masa mudik. Pesen ibu saya sih kalau dijalan jangan kesusu, alon-alon waton  kelakon. Yah kecuali kalau kamu lagi jalan ke pintu hatiku *plaaakkk

Ingat orang tua, anak, istri, suami, calon istri, calon suami, mantan calon istri, mantan calon suami, dan orang-orang tercinta anda menunggu dirumah. :)

Ps. Akhirnya semalem saya nggak jadi mandi, tapi alhamdulillah tetep nyandak buat Tarawih :)) 


Sumber gambar : mobavatar.com

Related Posts

No comments:

Post a Comment