Catatan Harian Mega

Friday, July 26, 2013

Kado Ulang tahun untuk cowok

| Friday, July 26, 2013
Bingung mau kasih kado buat cowok? Dulu saya sempet bingung mau ngado apa ke cowok yang umur nya udah dewasa. Menurut saya sendiri kalo cowok yang udah dewasa mending dikasih benda-benda yang bermanfaat buat dia. Emang sulit sih cari kado buat cowok,.kalo aja cewek mah mudah,kasih boneka,baju,dll...lha kalo cowok.Buat referensi ajah deh buat temen-temen yang pengen kasih kado Bapak,Oom,pakde,tetangga,mas-mas,tetangga,gebetan,pacar atau sapa ajah yang cowok. Ini sebenernya ide dari megh sendiri yang sih, siapa tahu jadi inspirasi :

1. Bantal gede bentuk Kaki
dari awal megh udah pengen banget sama bantal yang satu ini. Wah tapi bisa-bisa gag jadi megh kadoin malah buat megh tidur lagi .

2. Peralatan hobi nya dia. Yah misalnya buat mereka cowok-cowok yang suka otomotif bisa dikasih aksesoris buat mobil/motornya gitu kek.Atau yang hobi pelihara binatang bisa juga dikasih hewan peliharaan spesies baru mungkin.hehehe..

3. Jacket,topi,sleyer, kacamata,syal. Jujur megh gag begitu suka ngado orang pakaian/baju,takut dia gag suka ajah.

4. AL-Quran. Yang ini pasti karena emang tak ada bacaan yang lebih Indah dan penuh makna dari Al-Quran. ( Megh sebenere udah naksir berat sama al-quran yang ada di Maskam UGM tapi karena merasa ragu,apalagi pas liat isi dompet..heheh jadi gag jadi deh)

5. Laptop,flash disk,mouse lucu,stick, dll berupa perangkatan komputer. Ide bagus juga ini,terutama jika orangnya emang suka nongkrong depan komputer.

6. Dasi, sepatu,sandal,kaos kaki. Jadi inget kado buat babe ku di Ultahnya kemaren :)

7. Foto narsis dia dipigura gede. Hahah ini mah khusus untuk para cowok narsis

8. Sesuatu bikinan kita sendiri, kado yang satu ini jadi favorit saya.




Oh iya ini salah satu contoh karya tangan saya sendiri, yang kemudian saya bikin jadi mug trus dikadoin deh. Beneran kalau karya sendiri tuh rasanya lebih nyenengin. :)


9+

Itu aja sih, semoga bermanfaat tips nya.

Yang pasti apapun kadomu kalau diberikan dari hati pasti lebih bermakna.

Related Posts

6 comments:

  1. tanggal lahirnya kug sama kayak cowokku, tapi namanya beda, cowokku namanya wibi, hehe...

    ReplyDelete
  2. Andai saja aq dapat hadiah laptop terbaru....

    ReplyDelete
  3. dari desainya kelihatan kalo lagi bingung, tapi saya yakin yang diberi kado paham dengan ketulusan mega.

    ReplyDelete
  4. Aku pengen yang simpel tp menarik jangan tulisan tangan.tulisan aku jelek banget

    ReplyDelete