Katanya Ulang Tahun

Sama ci' Sensen
Ini dari kamera +Shokhikha Amalana Murdivien pas Ulang tahun saya ke-21 Maret lalu. Mau dipost sejak dulu sebenarnya tapi kelupaan mulu. Ini tadi inget pas lagi buka fb ada komen baru difoto lama. Sayang kalau nggak diabadikan diblog ini. :*
 
Make a wish :)
Ulang tahun ke 21 kemarin nggak kepikiran bisa dapet kejutan kayak gini. Biasanya ulang tahun pun nggak pernah dirayain, cuma orang rumah ngucapin trus ditanyain pengen maem apa trus ntar dimasakin deh. Apalagi sebagai jomblo single saya juga nggak ngarep dapet hal-hal yang istimewa hihihi *curcol *duh :))) . Tapi ternyata tahun ini berbeda.

mukanya :)))
Ceritanya itu abis kuliah, trus kita biasa lah sibuk ngerjain tugas. Eh tau-tau kok pada pergi duluan, diem aja gitu. Terutama dipin tuh dia tau-tau pergi aja padahal biasanya pamit kalau mau pulang. Yaa..karena penasaran saya keluar kelas, eh ternyata didepan udah disambut sama temen-temen, uuuuhh...terkejut dan terharu T.T Dan jujur baru pertama kali dapet kue ulang tahun hihihi.. Walau pun sayang baru dibagi-bagi dimakan separuh eh separuhnya abis cuma jadi celometan di muka. Tapi bener-bener berkesan deh. Acara berlanjut ke ritual yang kata orang biasa tapi buat saya nggak biasa karena baru pertama kali, tiup lilin dan make a wish :D Harapannya apa?Ada deh .. :)
Trus udah deh kita potong kue, makan dan yang paling seru.....kejar-kejaran. Serius udah kayak anak TK aja. Kue ulang tahun nya udah kemana-mana nempel di muka hampir semua. Ditambah air keran *basah semua* Dan semua orang harus kena. Seruuu... :*
Pokoknya makasih buat temen-temen semua, love you all *peluk satu satu* 
Semoga berkah, di usia yang udah nggak remaja ini. 
Dinyanyiin euy :*
Adek saya juga ngasih kado Es Krim Magnum. Dan ini juga pertama kalinya saya makan es krim Magnum yang banyak disukai orang itu, duh saya ketinggalan banget yak.. :D

Alhamdulillah, puji Tuhan pokoknyaaaa... semoga selama masih diberi umur tetap diberi kekuatan untuk terus bergerak,melangkah, dan juga mendukung orang-orang tercinta saya.Aamiin.

Share:

0 comments